FANDOM

Harga Kamera Canon EOS 1DX yaitu DSLR profesional andalan dari perusahaan kamera terkenal yakni CANON. Kemunculan Canon EOS 1DX yaitu juga sebagai penerus dari Canon seri 1D yang sudah ada pada awal mulanya yang bertujuan pada segmen berolahraga, resolusi tinggi, serta studio. Seperti umum untuk upgrade kamera di kelas ini, pergantian yang berlangsung bertahap serta halus tetapi mempunyai tujuan untuk tingkatkan standard fotografi profesional. Upgrade paling besar berlangsung pada pergantian spesifikasi ke 1DX yaitu dibenamkannya suatu sensor baru dengan resolusi 18MP full-frame CMOS chip yang dapat menembak kontinyu sampai 12 frame per detik. Ini adalah pergantian besar dibanding seri 1D yang ada pada awal mulanya. Pergantian besar lain dari Canon EOS 1DX yaitu pada bidang autofocus. Canon EOS 1DX tawarkan enam mode preset Autofocus untuk pengambilan gambar dalam beragam kondisi.

Harga Kamera Canon Terbaru

Terkecuali bikin system autofocus lebih gampang dibuka, Canon 1DX memakai 61-point AF sensor baru mempunyai 21 cross jenis AF point di pusat. Perubahaan yang lain yaitu meningkatnya resolusi sensor hingga kwalitas gambar juga jadi makin prima dengan noise yang hampir tidak terlihat. Pada bidang body juga berlangsung sebagian pergantian, apabila dipandang sepintas memanglah tidak terlihat ketidaksamaannya dengan EOS 1D, namun sesudah diamati terdapat banyak hal yang tidak sama. Yang paling utama mungkin saja yaitu menambahkan joystick ke-2 dibagian belakang kamera, untuk meyakinkan seluruhnya manfaat terus ada apabila memakai tujuan portrait pegangan. Kamera ini dapat dilengkapi tombol kembar di samping lensa. Diluar ini, kamera ini jg mempunyai tombol live view segera, tombol 'Q' untuk melompat ke manfaat menu " quick ".