FANDOM

Harga PSP Terbaru. Yang satu ini mungkin saja tak dapat disebut juga sebagai feature dari handheld PS Vita, namun lebih juga sebagai alternative untuk PS Vita. Pada September tempo hari Sony menginformasikan tentang piranti yang berperan untuk memainkan game-game Vita. Bila lihat gambar diatas, anda mungkin saja bertanya-tanya bagaimana caranya memainkan game PS Vita bila tak ada layarnya. Jawabannya yaitu sudah pasti dengan TV serta DualShock 3! Yak benar sekali, PS Vita TV yaitu jawaban Sony pada fans-fans yang tertarik untuk memainkan game-game PS Vita namun tak tertarik dengan portabilitas handheld ini.

Harga PSP Sony Terbaru

Tetapi tak seluruhnya game PS Vita bakal cocok dengan PS Vita TV lantaran banyak game Vita yang memakai touch screen atau touch panel (well, anda akan tidak dapat menggesek layar TV anda kan). Terkecuali untuk memainkan game Vita, Vita TV dapat juga dipakai untuk streaming PS4. Jadi kalau PS4 anda ada di ruangan keluarga, serta Vita TV dan TV anda ada di kamar, jadi anda dapat memainkan PS4 anda lewat Vita TV.

Dengan feature yang sangatlah mengundang selera ini, Sony tawarkan Vita TV dengan harga yang sangatlah murah, yakni ¥9. 480 (seputar Rp 1. 000. 000), bikin Vita TV benar-benar alternatif yang menarik juga sebagai pengganti Vita. Vita TV bakal launching di Jepang pada 14 November, sayangnya belum ada informasi apakah piranti ini bakal ada diluar Jepang.