FANDOM

Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru 2014-2015

Daftar Harga Mesin Cuci. Tidak sama dengan kerja mesin cuci konvensional yang cuma mempunyai satu type gerakan pencucian yakni memutar, mesin pencuci dengan feature LG 6 Motion mempunyai enam varian gerakan pencucian yang sesuai dengan keperluan. Enam gerakan pencucian disebut yakni Stepping sebagai sistem pencucian dengan meminimalkan kerutan baju. Filtration yang berperan menyingkirkan sisa-sisa deterjen dari baju. Selanjutnya, Rolling untuk meyakinkan hasil cucian bersih maksimal dari kuman serta bakteri sampai ke serat kain. Ada juga sistem Tumbling untuk pencucian dengan kemampuan seperti mengucek memakai tangan. Sesaat Scrubbing, bermanfaat meyakinkan pencucian jalan rata mencakup semua sisi baju.

Spesial type bahan baju yang gampang rusak atau koyak, pemakai bisa pilih sistem pencucian Swing yang akan menggoyangkan baju dari kiri ke kanan dengan lembut sepanjang sistem pencucian. Yang memiliki bisa sekalian pilih memakai enam variasi langkah pencucian ini dengan cara berbarengan, atau cukup pilih satu diantaranya dengan sesuaikan keperluan.